Layaknya Iron Man : Inovasi Jetpack Suit - @ardihassi

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday 21 November 2018

Layaknya Iron Man : Inovasi Jetpack Suit


Bawa fantasi Iron Man dengan setelan jetpack yang inovatif ini. Bayangkan betapa hebatnya jika kita bisa terbang kemana saja tanpa harus perlu landasan yang luas!

Setelan jet yang dibuat oleh Richard Browning pedagang komoditas Inggris, sebelumnya telah dijual di department store London dengan dibanderol harga 340.000 pound, atau $ 443.428. Jetpack Suit ini terdiri dari lima mesin turbin gas miniatur. Dua di antaranya berada pada lengan yang berfungsi sebagai mengontrol kecepatan dan arah gerak tergantung gerakan lengan sendiri sementara yang lain berada di tas punggung yang berfungsi untuk mencapai lepas landas vertikal dan mengontrol jalur penerbangan.

Berjalan dengan menggunakan bahan bakar jet atau diesel, Jetpack Suit ini memiliki catatan kecepatan 32 mil per jam (51 km / jam) dan batas ketinggian 12.000 kaki (3.658 m), meskipun penemu Richard Browning hanya melayang beberapa meter di atas tanah ketika menggunakannya untuk alasan keselamatan.

Bukan hanya itu Jetpack Suit Ini juga dilengkapi dengan helm pintar yang menampilkan indikator kinerja keselamatan dan tingkat bahan bakar, sehingga ketika suatu waktu bahan bakar menipis maka sipilot bisa langsung sigap mendarat. Helm ini juga menggunakan Wi-Fi untuk memonitor kondisi tanah.


Apakah kalian tertarik memilikinya guys ?

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot