Mobil Listrik Berkaki Laba-Laba - @ardihassi

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday 24 November 2018

Mobil Listrik Berkaki Laba-Laba



E-Spider atau Mobil Listrik Berkaki Laba-Laba ini mampu menari –nari di atas segala medan dengan roda yang bergerak secara individu. Berkat desain pendulumnya, pengemudi selalu tetap horisontal. Jadi kita dapat menikmati mengemudi lintas alam tanpa khawatir tentang rintangan yang dihadapi.

Penggerak empat roda ini memiliki pusat gravitasi rendah yang tetap stabil ketika mengemudi di atas bukit, lembah, pasir, atau salju. Empat kakinya bergerak secara independen untuk mempertahankan keseimbangan ini. Kelihatannya cukup antropomorfik maka namanya - Spider.


E-Spider tersedia dalam tiga versi: standar, dua tempat duduk dan mobilitas. Kendaraan standar ini dilengkapi sepenuhnya untuk mengemudi di jalan. Kecepatan maksimumnya mencapai 19 mph (30 km / jam) dan Anda dapat mengendarainya selama hingga 4 jam dengan sekali pengisian. Pengisian daya itu sendiri membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam.

Meskipun hukum berjalan dijalan raya belum diperbolehkan. Namun, itu akan menyenangkan  untuk memukul bukit-bukit di medan berat dan merasa lebih seperti Doctor Octopus daripada Spiderman.



Waah cocok ne buat kalian yang suka tantangan guys...

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot